Kamis, 08 April 2010

menikmati dan mensyukuri hidup

manusia pada dasarnya adalah mahluk ciptaan allah yang penuh dengan kelebihan di banding makhluk lainnya ciptaan allah azza wajalla.sebagai mahluk yang memiliki kelebihan itu tentunya tidaklah patut kalau kita sebagai manusia yang menyadari arti semua itu berdiam diri tanpa membuat arti atau bahkan ria atau hanya mengadu kekuatan pada sesama,salah satu kelebihan manusia adalah akal dan pekerti yang tentunya itu menjadikan modal dasar setiap manusia itu sendiri untuk berkarya.
kehidupan ini bukanlah sebuah ajang tuk jadikan kita adu kekuatan atau pamer kelebihan kita masing-masing hal inilah yang terkadang kita lupa atau bahkan kita jalani dengan sengaja,naudzubillah.
mari kita jadikan kehidupan ini sebuah berkah yang terus saja kita syukuri,dengan mengasihi sesama,menjalin silaturrahim dan ukhuwah,menciptakan atau menjadikan itu semua adalah anugerah terindah yang selalu kita rasakan sebagai makhluk yang penuh dengan kelebihan.
akhirnya aku hanyalah mungkin manusia yang belum mengerti akan segalanya,yang tentunya masih banyak kekurangan dan kesalahan namun ku jadikan semua itu adalah pembelajaran,wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar